Rabu, 30 November 2011

tulisan 3 softskill

NAMA ; rega romi
kelas ; 1EA17
NPM : 15211932

IT’S ABAUT LOVE

Kalian pasti tau apa itu cinta, dan kalian pasti pernah merasakan cinta ya…saya akan mendefinisakan sebua cinta, cinta adalah suatu perasaan yang timbul pada setiap diri manusia baik itu perempuan maupun laki-laki,terhadap lawan jenisnya.
Cinta itu bisa membuat kita semangat untuk melakukan sesuatu tetapi cinta juga bisa membuat kita patah hati atau tidak semangat untuk melakukan suatu kegiatan, cinta yang bagaimana yang membuat orang semangat dan cinta yang bagaimana yang membuat orang tidak semangat,saya akan menejlaskan. Cinta yang membuat kita semnagat adalah dimana kita mencintai seseorang karena ALLAH SWT, karena jika kita mencintai sesorang Karena allah insyallah apapun yang terjadi itu tidak akan mempengaruhi kehidupan kita, karena kita mencintai sesorang Karen ciptaannya, cinta yang membuat kita patah semangat atau sakit hati adalah dimana kita mencintai seseorang karena nafsu ketahuilah bahwa nafsu bersumber dari syetan yang terkutuk,orang yang mencintai karena nafsu apabila dia tidak memilikinya akan sakit hati dan itu sangat berpengaruh dalam hidupnya. Cinta kadang membuat hidup kita lebih indah tetapi cinta juga bisa membuat kita hancur,tergantung kita menanggapi suatu cinta ketika kita jatuh cinta.

Saya…akan bercerita tentang apa yang saya alami semasa di SMA dulu….saya pernah merasakan cinta karena nafsu…dan itu sangat berpengaruh dala hidup saya,baik dalam belajar ataupun dalam kesahrian saya,saya menyukai teman saya,hampir 1 tahun saya mendekatinya…sampai 3 kali mengungkapkan rasa sayang tetapi hasilnya tidak memuaskan,saya selalu di tolak,saya tidak tahu apakah kekurangan saya….tetapi saya menyadari bahwa saya banyak kekurangan baik fisik maupun materi ternyata cewe tersebut hanya ingin memanfatkan ketenaran saya sewaktu di SMA,karena saya bagian dari anggota osis dan dekat terhadap setiap guru,saya sakit hati ketika dia menerima seseorang utuk jadi pacarnya,sampai prestasi saya menurun sampai ranking 8 dari 3 besar, distu saya menyadari bahwa cinta yang timbul karena nafsu kurang baik.selanjutnya saya bertemu seorang wanita yang smart,soleha,cantik,baik.saya dan teman saya menyukai wanita itu….saya saling menyukai tetapi saya tidak punya keberanian untuk mengungkapkan rasa sayang itu,pada akhirnya dia pacaran sama teman saya….tetapi saya bahgia karena orang yang sayang bahgia dan itu tidak berpengaruh dalam kehidupan saya…karena saya mencintainya karena tulus dari allah.

Untuk kalian yang cintanya bertepuk sebelah tangan, jangan lah kcewa atau putus asa ketahuilah kemenangan yang sebenarnya bukan mendapatkan cinta sesorang tetapi kemenangan yang sebenarnya mengikhlaskan orang yang kita cintai demi kebahgiaannya bersama orang lain.

SAYA PUNYA PUISI NEH….


STORY OF LOVE
Waktu berjalan dengan perlahan….
Jika ada ikatan cinta…
Tapi waktupun akan cepat
Apabila cinta telah hilang
Aku diam tanpa kata….hanya hati yang bicara
Dan terlukaku yang berpikir
Cinta hanya membuat luka belaka
Aku berlari…untuk keluar dari kenyataan
Senja kini lebih indah

Dengan hiasan embun tertata rapih…
Untuk kalian yang sedang jatuh cinta,jangan pernah berpikir untuk mendapatkannya tetapi berpikirlah giamana caranya membuat orang yang kita sayang bahgia….karena kebahgiaan orang yang kita sayang sangat penting di bandingan memilikinya.

tulisan 3 softskill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar