Kamis, 01 Desember 2011

TULISAN 6 SOFTSKILL

NAMA : REGA ROMI
KELAS : 1EA17
NPM : 15211932

cita-cita

INGIN MENJADI ORANG YANG BERILMU

Sewaktu kecil saya ingin menjadi polisi,tetapi impian itu kandas setelah kondisi tubuh saya tidak sempurna, kemudian cita-cita saya berubah ingin menjadi orang yang sukses di bidang kewirausahaan,saya ingin mempimpin suatu perusahaan, sebenranya cta-cita saya yang sesungguhnya yaitu ingin menjaadi manusia yang berilmu dan beriman karena orang yang berilmu dan beriman tidak pernah sengsara,buat saya ilmu adalah segalanya karena ilmu bisa membawa kita kejalan yang benar,dengan ilmu kita bisa menghasilkan apapun yang kita inginkan,orang yang sukses itu bukan berarti memiliki gelar atau title tetapi orang yang sukses ialah orang yang berilmu dan mau berusaha di sertai berdoa,di dalam al-quran di jelaskan orang yang berilmu derajatnya lebih tinggi di bandingan orang yang ahli ibadah jadi jelas ilmu itu sangat penting,ilmu dunia dan akhirat,saya ingin belajar trus belajar sampai akhir hidup saya karena tidak ada kata berhenti belajar,denagn memperbanyak membaca ilmu kita akan bertambah dari hal yang tidak kita ketahui akan menjadi tahu,buat saya ilmu adalah segalanya, kebodohan itu bukan takdir hidup seseorang untuk jadi bodoh tetapi kebodohan itu datang karena kita malas atau tidak mau belajar,ilmu sangat sangat bermanfaat dalam hidup seseorang,itulah kenapa saya ingin bercita-cita menjadi orang yang berilmu atau pandai karena jika kita berilmu kita akan di hormati kawan,di sayang guru,di sayang teman dan di banggakan dalm keluarga dan yang terutama ilmu akan menyelamatkan kita dunia dan akhirat,tetapi ilmu,ilmu dunia dan akhirat sangat penting terutama ilmu akhirat karena jika kita mengetahui ilmu akhirat insyallah ilmu dunia pun kita memilikinya tetapi ilmu dunia belum tentu membawa kita kesejahteraan contohnya banyak koruptor yang berilmu tetapi dia tidak memiliki ilmu akhirat akhirnya ilmu yang dia miliki membawa benacana dalam hidupnya.berlajarlah ilmu dunia dan akhirat.selagi muda karena jika kita belajar di waktu tua seperti menulis di air,saya tidak pernah puas dengan ilmu yang saya miliki karena menurut saya ilmu yang saya miliki masih belum apa-apa,masih banyak ilmu yang belum saya dapatkan jadi saya benar2 ingin menjadi orang yang berilmu,ilmu adalah masa depan kita.

tulisan 6 softskill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar