Kamis, 01 Desember 2011

tulisan 8 softskill

NAMA ; rega romi
kelas : 1ea17
npm : 15211932

HARAPAN DIRIKU

harapan adalah keinginan dan keinginan adalah sesuatu hasrat untuk memilikinya meskipun itu belum terjadi,harapan saya untuk masa yang akan adalah menjadi orang yang lebih beriman,dan lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa yaitu ALLAH SWT,karena buat saya dengan lebih dekat terhadap yang maha kuasa itu akan menjadikan hidup kita lebih bermakna,dan sayang ingin menjadi orang yang beruntung di akhirat nanti,itu harapan saya untuk kehidupan akhirat,

Untuk kehidupan dunia saya sangat berharap bahwa saya berhasil untuk menjadi orang sukses,tetapi tidak sombong. Saya ingin memiliki pendamping yang tat agama patuh sama suami, tak perduli dia berada di kalangan apa yang jelas se agama dengan saya,saya ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi bangsa, agama , dan keluarga.satu yang tak pernah saya lupakan yaitu harapan saya untuk membahgiakan orang tua saya,karena buat saya orang tua adalah pahlawan tanpa jasa tanpa orang tua kita tidak bisa apa-apa.harapan membuat bangga orang tua saya terhadap saya itu adalah hal yang saya impikan,harapan akan sia-sia jika kita berusaha karena harapan akan menjadi mimpi kita jika kita berusaha dengan kemampuan kita,setiap manusia pasti memiliki harapan,tetapi harapan itu berbeda-beda.

Harapan itu sebagai strategi untuk meraih kesuksesan,tanpa harapan kita tidak akan bisa,tetapi jangan terlalu banyak berharap karena jika kita terlalu banyak berharap dan harapan kita tidak tercapai itu akan mengganggu mental atau jiwa kita.
Berharaplah sebanyak mungkin dan ketahui lah harapan itu hanya rencana tetapi allah lah yang menentukan,kembali terhadap harapan saya…..saya selalu berharap menjadi orang sukses tetapi jika saya tidak berusaha itu akan sia-sia,saya akan buktikan terhadap orang tua saya bahwa saya bisa membahgiakan dan membuat bangga dirinya,orag tua saya selalu berpesan bahwa harapan akan menjadi nyata jika kita berusaha dan berdoa, harapan bertemu seorang wanita yang soleha untuk di jadikan pendamoing hidup salah satu impian saya,memiliki tempat hidup itu juga impian saya.


PESAN SAYA BERHARAP LAH MENJADI MANUSIA YANG PENUH KEIKHLASAN DALAM MENJALANKAN HIDUP,,,,,JADIKANLAH HARI INI LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN DAN HARI ESOK LEBIH BAIK DARI HARI INI.

tulisan 8 softskill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar